Translate

Senin, 19 September 2011

DIRUM BALAI KESEHATAN KULIT, KELAMIN DAN KOSMETIK DINAS PROVINSI SULSEL DALAM PEMBANGUNAN RUANGAN BARU DIAWASI OLEH TUHAN, KATANYA

Add caption


Pembangunan ruangan/gedung disamping balai kesehatan kulit,kalamin dan kosmetik provinsi makassar menuai pertanyaan mengenai pembangunan ruang baru di jalan veteran utara.
Add caption
Bangunan yang konon direnovasi, tampak fisik dibangun dari pondasi awalnya. Hal ini jelas terlihat saat tim wartawan datang ke lokasi. Dahlan salah satu panitia tender tidak berkomentar banyak saat wartawan mempertanyakan nilai proyek dan papan proyek yang umumnya ditemukan saat proyek pemerintah dilaksanakan. Selebihnya mengarahkan kepada kepala balai yang dikenal Direktur umum.
Direktur Umum, dr.H.Samsul S M.Kes saat dijumpai disela kesibukannya menjelaskan, proyeknya nilainya sedikit hanya 200 jutaan saja kenapa mau di persoalkan. Untuk papan proyeknya tidak ada yang ada lembaran gambar dan RAB ada tertempel ditembok(katanya). Alhasil kami tidak menemukan hal yang dimaksud. Tambahan Dirum, mungkin sudah tercabut karena hanya tertempel di dinding, proyeknya ini diawasi oleh TUHAN, jadi kami sangat bersyukur jika dibantu oleh LSM dan WARTAWAN dikota maassar saat pelaksanaannya. Ironis mau dibantu diawasi tidak ada yang bisa dibaca atau diawasi, mulai waktu kerja sampai nilainya tidak ada diketahui.  Pemenangpun saat dipertanyakan, dirum tidak mengetahui dengan alasan tender lewat elektronok/internet, tapi nomor telefon pemenang diketahui saat kami mempertanyakan nomor telepon pemenang. Tuturnya, nanti saya yang telepon dan memberitahu ada wartawan dan lsm mempertanyakan papan proyeknya.
Mempertanyakan lebih jauh dirum mengatakan ini nilainya keci saja nanti jika proyeknya milyaran baru...... Ada apa ya.. Insya Allah proyeknya baik karena TUHAN yang mengawasinya,katanya singkat dan berulang -ulang kepada wartawan.(JR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar