Translate

Selasa, 31 Januari 2012

BAGIAN I: PEMBANGUNAN GEDUNG OLEH DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA MAKASSAR DIPERTANYAKAN KREDIBILITAS HASIL BANGUNANNYA

titik bocor yang memprihatinkan




tempat tadah air tetesan

LIPUTAN MAKASSAR > Pembangunan gedung di kota makassar pada umumnya dilakukan oleh dinas pekerjaan umum kota makassar. Untuk kali ini kita mencoba membahas sedikit masalah sebuah bangunan kantor lurah di kecamatan wajo, tepatnya keluahan melayu baru di jalan sorappo. Bangunan tersebut pernah beberapa bulan lalu juga menjadi sorotan salah satu media tabloid dikota makassar kebetulan tablod DETEKSI yang juga masih tiem dari liputan investigasi. Kali ini kembali berbincang masalah kantor lurah tersebut yang setelah terbangun, kondisinya cukup memprihatinkan manakala kita memasuki ruang lurah ANDI ARIFIN,SE yang tampaknya kurang nyaman karena bocor di dinding dekat kabel listrik dan lantainya pun kebanjiran sekitar 1-2 cm sekitar ruang lurah.
Lurah Arifin saat kami mencoba mempertanyakan situasi bangunan yang kacau tersebut, hanya mampu menjawab dengan suara lirih, "inilah gedung kami yang telah wartawan tabloid DETEKSI dan tiem Investigasi perjuangkan pembangunannya. Dahulu kami numpang, kini ada bangunan namun keadaan masih ala kadarnya."
Harapan lurah Arifin sekiranya siapapun yang bertanggung jawab atas pembangunan ini sebaiknya di pertanyakan hasi kerjanya karena Lurah Arifin sendiri baru menempati bangunan kantor tersebut sekitar 1-2 bulan ini.
Apapun dari yang kita lihat saat ini sangat mengiris hati, manakala perjuangan seorang lurah Arifin yang gigih mencoba membangun lokasi kelurahannya agar bisa maju, hanya memperoleh banganan yang seakan-akan ala kadarnya. Bagaimana tanggapan dinas Pekerjaan Umum kota makassr saat tim mempertanyakan. Salah satu staf dinas Pekerjaan Umum mencoba mencari siap yang bangun gedung tersebut dan mencoba menjawab dalam edisi berikut......(bersambung - JR) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar