Translate

Jumat, 23 Desember 2011

JABATAN BARU TUGAS BERAT

Pergantian pucuk pimpinan kembali dilakukan oleh jajaran polrestabes Makassar. Tiga kapolsek baru memasuki tugasnya, yakni Kapolsekta Panakkukang dari Kompol.Muh.Nur Akbar digantikan AKP Agung Setio Wahyudi,  Kapolsekta Tamalate dari AKP Agung Setio Wahyudi digantian AKP Amran Allobaji,  dan Kapolsekta Rapocini Kompol Herman digantikan AKP Ahmad Mariadi. 

Dari ketiga Kapolsekta yang baru ini, AKP Ahmad Mariadi, yang bakal bekerja keras begitu setelah menerima togkat stafet ini. Hal ini disebabkan karena adanya kasus pembunuhan yang cukup heboh dan menyita perhatian masyarakat kota makassar. Kasus itu adalah kematian Saes and Service Manager PT.Merpati Nusantara Airline Makassar, Imam Bagus Nugraha. Dengan menginjak pekan keempat, penyidikan yang dilakukan polseka Rappocini belum membuahkan  hasil dasar kematian Imam, dibunuh atau bunuh diri.
Pada kesempatan ini pula Kapolrestabes makasar, Kombes pol. Erwin Triwanto menekankan pentingnya untuk jaminan pelayanan masyarakat secara maksimal dan memadai.  "Harus pro aktif dan secara cepat melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan dan ancaman yang terjadi. Selain itu harus cerdas dan tegas dalam mengatasi  pelanggaran hukum diwilayah masing-masing."tutur Erwin dalam amanatnya. (tim liputan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar