Translate

Sabtu, 31 Desember 2011

PASAR MODERN KABUPATEN GOWA TELAH MEMASUKI TAHUN KE TIGA BELUM RAMPUNG

Sejak tahun 2010 lalu pasar tradisional dan terminal kabupaten Gowa direnovasi oleh kementrian dan bantuan dana stimulus beserta beberapa bantuan dana lainnya. Al hasil para pedagang pasar yang menempati bahu jalan poros gowa takalar mulai mempertanyakan kapan mereka mulai beraktifitas. Kami pun mulai menelusuri kejadiannya.

Dari penelusuran ke lokasi dan kami pun berkunjung ke dinas Pekerjaan Umum kabupaten GOWA, kami bertemu REKA kepala bidang pembangunan gedung. Tanggapan Reka perihal ini, "kami masih menunggu bantuan dana baru tahun depan. Untuk bangunan pasar sudah rampung sisa instalasi listiknya. Itu bangunan tanpa masalah karena sudah sesuai prosedur dan memang nilai anggaran puluhan milyard rupiah."
Untuk data dari dinas perdagangan kabupaten Gowa,  H.Rajul menjelaskan dengan gamblang," untuk pembanguana pasar tersebut tidak ada yang kami tahu anggarannya atau apa pun karena kami disini hanya pengguna. Pihak PU yg mengatur semuanya. Kami tidak tahu semuanya tertutup."  Hal senada diungkapkan oleh kepala bidang Tajuddin serta kepala seksi nya.
Pedagang telah menanti pasar modern tersebut, sampai kapan bisa berjualan dan mengapa mesti memerlukan waktu multi years???? Seberapa besar dan mewah pasar modern ini hingga makan biaya dan waktu yang panjang. ..? ????  nantikan edisi berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar