Translate

Senin, 09 Januari 2012

5 MILYARD DANA APBN, BANGUNAN RSBI SMKN BPPKT SULSEL BELUM RAMPUNG PARA TUKANG BATU ADA BELUM DIBAYAR


wajah ruang yang belum rampung
Masih jelas dalam edisi lalu di liputan investigasi, mengupas aliran dana 5 milyard untuk pembangunan beberapa item di sekolah RSBI SMKN BPPKT jalan landak baru yang di SWAKELOLA oleh pihak sekolah tahun 2011.   Kini waktu telah berganti tahun  2012,  pembangunan ini belum juga rampung ditambah adanya keterangan dari salah satu tukang bahwa gaji mereka ada yang belum terbayar sehingga mereka kurang bekerja. Tim investigasi mencoba menelusuri jejak keterangan tersebut.

Senin 9 January 2012, tim mencoba menelusuri keterangan yang mengindikasikan para pekerja bangunan di RSBI SMKN BPPKT ada yang belum terbayar upah dan bangunannya belum rampung. Hasil temuan dari lapangan jelas mencerminkan sebuah keganjilan. Bangunan baru yang nilai anggaran cukup besar ini belum juga rampung. Lebih mengejutkan, gaji tukang batu belum terbayar, hal ini dipertegas dengan pengakuan IRWAN tukang batu dilokasi mengatakan adiknya belum dibayar gajinya dan yang lain juga masih ada belum terbayar. Jadi mereka juga bekerja setengah hati. Tertangkap kamera bangunan juga belum selesai serta dari keterangan Irwan juga jelas mengatakan toiletnya juga belum selesai pak di lantai II.
Saat kami mencoba memasuki pihak sekolahan, kepala sekolah dan beberapa orang yang telah kami temui beberapa bulan lalu semuanya tidak ada di tempat. Ada apa dengan sekolah RSBI SMKN BPPKT ini....? mengapa dana sebesar 5 MILYARD belum rampung dan gaji tukang batu belum lunas semua ...? (bersambung)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar