Translate

Senin, 09 Januari 2012

JALAN PENGHIBUR KOTA MAKASSAR "AMBLAS" WALIKOTA SIDAK PAGI

Hujan mengguyar kota makassar beberapa minggu belakangan ini, membuat jalan menjadi lunak dan mudah retak. Hal ini pula yang membuat jalan penghibur di kota makassar malam tanggal 08 januari 2012 tadi sekitar pukul 2030 wita, amblas turun membuat lubang di pertengahan jalan tersebut. 
Dari saksi mata warga sekitar melihat kejadian tersebut sontak kaget karena adanya bunyi retakan. Setelah warga mendekat, tampak retakan yang cukup besar sepanjang 20 meter dan kedalaman berkisar 4 meter. Beruntung pada saat itu kenderaan yang melintas kurang disebabkan kota makassar lagi diguyur hujan deras jadi kenderaan hanya ada beberapa . Amblasnya jalan tersebut tidak menelan korban jiwa.
Pasca kejadian pagi hari, tanggal 09 januari 2012 walikota makassar langsung mengadakan sidak dan memerintahkan secepatnya melakukan pembenahan. Waktu yang diberikan oleh walikota makassar berkisar 1 (satu) bulan. Instansi terkait langsung turun kelapangan diantaranya dinas pu kota makassar dan DLLAJR kota makassar serta beberapa lainnya. Untuk arus lalulintas yang melintas di sekitar jalan penghibur, dilihkan guna tidak menggangu aktifitas kegiatan pembenahan jalan. (jr-tim investigasi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar