Translate

Jumat, 06 Januari 2012

PEMBANGUNAN RSU HAJI MENGALAMI KETERLAMBATAN PENYELESAIAN

Saat perjumpaan dengan pihak RS. Haji di akhir tahun 2011 kemarin, pihak rumah sakit mengatakan bahwa proyek tersebut akan memasuki masa waktu berakhir di akhir Desember 2011 tepatnya 29 Desember 2011. Namun sangat mengejutkan di awal tahun 2012 ini saat tim melewati rumah sakit tersebut, masih tampak jelas proses pembangunan yang masih belum rampung.

Saat kami mencoba menghubungi salah satu nomor telepon yang juga pernah kami temui saat wawancara pertama saudara (M) tidak berkomentar saat kami ingin mengkonfirmasi tentang kebenaran keterlambatan pembangunan terebut.
Pihak rumah sakit dalam hal ini mengatakan bangunan tersebut telah rampung alias selesai. Namun jika semua yang mengatakan selesai namun masih bekerja, bagaimana jika sudah benar-benar rampung keadaan situasinya.
Bagaimana bisa maju suatu daerah jika kemungkinan kesalahan tidak dapat di akui dengan berbagai dasar alibi pembenaran publik. Tim masih akan menelusuri penyebab kepastian dari keterlambatan pembangunan tersebut.(tim investigasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar