Translate

Jumat, 06 Januari 2012

WISMA KELAS MELATI JADI AJANG "BBS" BAGI PEMBURU PENIKMAT SESAAT

Menjamurnya penginapan sering dijadiakan lahan "BBS" oleh beberapa orang pencari penikmat sesaat. Sebut saja UDIN, warga kota yang beberapa saat lalu dijumpai di salah satu penginapan di kota makassar. Udin dengan pasangan wanitanya terlihat tersipu malu saat tim wartawan datang bertanya mencoba  cari tahu keberdaan mereka pasangan muda mudi di lokasi penginapan.

Ungkap udin singkat," kami hnya mau beristirahat karena kelelahan mengemudi saat turun hujan." Pasangan wanitanya pun tidak berkomentar hanya tersenyum simpul sambil ikut masuk ke salah satu penginapan di kota mkassar.
Selang beberapa saat tim wartawan mencoba memasuki penginapan tersebut, alhasil dari keterangan kasir recepsion menjelaskan sebahagian besar mereka ini masuk sistem short time (4 jam) sekedar istirahat siang.
Wajah kota besar di beberapa daerah pun ada kemungkinan sama tak lepas dari ajang pemburu nikmat sesaat. Penginapan atau wisma sering dijadiakan tempat "bobo-bobo siang" oleh para pemburu penikmat sesaat. (jr-tim investigasi)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar