Translate

Sabtu, 21 Januari 2012

SISWA/I TERJARING OPERASI KEPOLISAN DAPAT TAMBAHAN SYARAT PEMBEBASAN KENDERAAN

LIPUTAN INVESTIGASI MKS ONLINE>  Dari pantauan jumat dinihari 20 januar 2012, sedikitnya 31 kenderaan bermotor turut terjaring dalam operasi satuan lalulintas polrestabes dan Sabhara makassar. Puluhan sepeda motor terjaring dalam operasi balap liar di berbagai titik.
Kepala Satlantas Polrestabes Makassar, AKBP M.Hidayat, mengatakan seluruhnya terjaring dari operasi balapanliar di beberapa lokasi. Ada juga yang terjaring karena tanpa tanda nomor kenderaan bermotor, sebagian lagi platnya modifikasi.  Adapun maksud dari tujuan ini adalah guna menjawab keresahan masyarakat perihal peilaku aksi balapan liar di lokasi mereka tinggal kala dinihari.
"Untuk proses pengeluaran kenderaan bermotor untuk mereka para pembalap liar, harus membuat surat permohonan serta pernyataan tidak mengulangi kegiatan balapan liar mereka. Itupun sidangnya masih menunggu beberapa minggu bahkan bisa sebulan. Untuk para siswa yang terjaring baik itu tingkat SMP dan SMA mendapat tambahan syarat yakni Surat peryataan yang harus dibubuhi tanda tangan lurah setempat mereka tinggal, ketua RT/RW setempat serta kepala sekolah ditambah orang tua mereka." tutur kasat lantas polrestabes. (jr-tim inv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar