Translate

Senin, 13 Februari 2012

KREASI HIASAN GEDUNG BOCOR ... PAKAI CORONG...

bangunan dinas pu kota makassar, tembok bocor, corong  solusinya
Liputan Mks  >  Bangunan yang beberapa hari ini kita perbincangkan dalam tulisan ini,kini menemui akhirnya. Inilah hasil karya perbaikan darurat dinas pu kota makassar.
jalil terdiam saat kami bertanya tampak wajahnya yang pasrah dengan kondisi bangunannya dengan datar berkomentar, nilainya sekitar Rp 130 juta saja, pinjam CV ...  akhirnya jadi begini utang lagi.
Menurut plt kepala bidang bangunan dinas pu ini sudah sesuai dan belum berakhir tahun ini masih mau di tender dan bangunan itukan belum selesai. Untuk pemberitaan silahkan saja tutur plt kepala bidang bangunan meninggalkan kami wartawan. (sambil mengajak kepala seksinya Arifin yang sedang memberikan jawaban siapa pembangun dan pengawas bangunan tahun lalu.)
Pelaksana tugas kepala dinas PU pun tidak berkomentar menyerahkan kepada anggotanya yang bersangkutan.
Inilah cermin pekerjaan dinas pu manakala LSM menemukan masalah bangunan yang lucu. Tanggapan Koordinator LSM Rabsi, Wajah bangunan dinas pu,....Ya ini saat ...... kita lihat bersama-sama. Jika dipertanyakan masalahnya, kerjanya ini yang dilihat.
Lurah Melayu Baru, saat tim wartawan  bertanya jawabnya hanya tersenyum dan berkata kan bisa dipakai jual minyak tanah kelak jika sudah selesai dibangun ... itu jika di tambah tahun ini.(sambil tertawa)
Kami ini hanya menulis kenyataan yang ada dari tangkapan lensa tiem investigasi. Masyarakat silahkan menilai kinerja oknum sang ahli bangunan kota makassar, pantaskah ... silahkan menilai..(tim invs-JR) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar