Translate

Jumat, 03 Februari 2012

LUBANG DI JALAN MEMBAHAYAKAN PENGGUNA JALAN

lubang jalan yang membahayakan pengguna jalan
rahmawati


Liputan makassar >  Hujan yang mengguyur beberapa kota makassar telah banyak menuai korban luka dan kematian. Hal ini pula yang semalam terjadi di sekitar jalan alternatif  di belakang kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi SulSel penghubung sungai jalan saddang baru dengan jalan pelita raya. Jalan alternatil ini sangat gelap dikarenakan lampu jalan di sekitar tidak ada. Selain gelap juga berlubang cukup dalam.   

kenderaad rahmawati
Rahmawati warga kabupaten Gowa saat melintas menggunakan sepeda motor maticnya, semalam terlempar karena menginjak lubang di jalan tersebut. Sontak pengguna jalan lainnya berhenti dan menolong Rahmawati. Salah satu warga pendatang dari provinsi lain berinisitif membawa Rahmawati ke Rumah Sakit Haji beserta salah seorang warga kota masyarkat yang prihatin terhadp nasib Rahmawati.
Harapan warga kota makassar dan warga sekitar, sekiranya pihak pemerintah kota memperhatikan jalan sekitar belakang kantor Dinas PekerjaanUmum Provinsi SulSel. Lampu jalan dan lubang secepatnya harus dibenahi agar tidak ada lagi Rahmawati lain yang terlempar dari kenderaan roda duanya karena gelap dan lubang hitam. (JR) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar