Translate

Senin, 16 Juli 2012

PENGHASIL PAD TERINDIKASI MUBAZIR

Liputan inv > MKS   Kompleks ruko latanete plaza merupakan ada aset PAD yang terlupakan dan terindikasi MUBAZIR. Hal ini dapat kita lihat dengan adanya salah satu mall yang tidak terfungsikan sejak beberapa tahun lalu, bahkan konon kabar akan beroperasi di tahun 2011 lalu namun hingga kini belum terwujudkan.
MOM (MALL OF MAKASSAR) inlah nama baru yang terpampang dan terbaca jelas di jalan S.Saddang kompleks latanete plaza yang dahulunya pernah menjadi mall matahari plaza. Hingga kini renovasi masih belum rampung dan terkesan mulai diabaikan. Renovasi bangunan dilakukan yang menelan biaya anggaran milliaran rupiah membutuhkan waktu lama pasalnya, 80 persen bangunan direnovasi temasuk penempatan lift baru dan pemasangan nikel elektrik
Selaku pengelola  PT.GMG  konon melakukan kontrak dengan PEMPROV SULSEL. Ada nilai rupiah yang dihasilkan oleh kontrak tersebut selama tiap tahun dan itu merupakan PAD SULSEL. Dengan kata lain jika tidak terkelola dengan tepat maka PAD SULSEL secara tidak langsung menjadi MUBAZIR. Peprov.SULSEL terkesan lamban dalam menyikapi fonomena tersebut. (JR-Tim Inv-UP.KS.) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar